Monday, August 25, 2008

Pemangkas Rambut Sederhana


Terletak di Jalan Diponegoro (dulu Jl. Pemuda), merupakan tempat strategis karena letaknya dekat dengan Peranem.

Tempat pangkas rambut yang sangat terkenal di Bangil, mungkin berdiri sejak tahun 60'an. Yang saya ingat tahun 80'an masih tetep buka dan banyak pelanggannya dari kalangan bapak-bapak. Setelah tahun 90'an banyak berdiri pangkas rambut kecil bahkan salon yang juga melayani pria, sehingga lambat laun pangkas rambut ini menjadi tidak populer lagi di kalangan anak muda. Atau mungkin juga tidak adanya regenerasi dari pemiliknya, sehingga sampai sekarang tidak buka lagi. 
Dulu tempat ini memang strategis, tapi sekarang dengan ramainya kendaraan truk/trailer yang melintas di depannya menjadikan tempat ini jadi rawan kecelakaan.

seputarbangil.blogspot.com

4 comments:

Anonymous said...

kalau aku masa kecil potong didepannya yang sekarang ganti jadi toko obat. potong dimana diatasnya ada burung yang bunyi keras, kadang jalak, kadang ganti yang lain... kata ibuku kok ga takut kejatuhan tahinya

Anonymous said...

ini langgananku rek semasa aku si bangil, sampai orangnya meninggal trus nggak ada penggantinya

Anonymous said...

Durung tau potong rambut ning kono.....

Anonymous said...

aku lahir gede di bangil walaupun sekarang tidak tinggal di bangil lagi, aku tahu semua foto tersebut. jadi inget jaman dulu